Sunday, November 18, 2012

Once again, Let me hear your Voice

Awan hitam hari ini berhenti merendah.
Banyak kabut menyelimuti di tengah kota.
Hey, Apa kabar mu selama setahun ini?
Karena Hujan akan awali perjalanan mu pagi ini.

Karena kamu bukan seorang yang pertama membangunkan dirimu.
Apakah setiap hari tertidur dengan lelap??
Aku menghwatirkan hal kecil yang tidak terlihat oleh mu.

Karena langit simbol dari setiap kebebasan.
Mimpi mudah saja berubah setiap kamu menutup mata.
Ya, karena itulah Aku bukan lah seorang yang akan ada di samping mu kelak.

Biarkan Aku mendengarkan suara mu sejenak saja.
Aku bersungguh - sungguh jujur pada perasaan ini.
Seandainya kita bisa saling mengerti keadaan waktu itu.
Mungkin kita akan saling membuka hati untuk menerima kekurangan itu.

Izinkan Aku mendengarkan suara mu saja.
Ini adalah tentang jarak, masa, dan kesempatan menemukan mu.
Seandainya masa depan ini adalah tentang mimpi kita.


No comments:

Post a Comment